5 Posisi seks untuk mencegah ejakulasi dini

5 Posisi seks untuk mencegah ejakulasi dini


Ejakulasi dini seakan menjadi mimpi buruk bagi setiap pasangan dalam berhubungan seks. Akibat gangguan seksual tersebut, kegiatan seksi ini tidak lagi terasa menyenangkan buat Anda dan pasangan.

Sebenarnya ada banyak hal yang bisa memperbaiki ejakulasi dini. Mulai dari pengobatan secara medis, mengonsumsi makanan sehat, sampai mengubah posisi waktu berhubungan seks.

Berikut adalah posisi seks yang mampu membuat lelaki terhindar dari ejakulasi dini seperti dilansir dari idiva.com.

Lap dance
Untuk melakukan posisi ini, hal yang Anda lakukan ialah duduk di pangkuan si dia. Posisi ini tidak hanya membuat durasi seks lebih lama tapi juga menjadikan Anda sebagai pengontrol hubungan ini. Selain itu tatapan matanya saat bertemu dengan mata Anda akan membikin hubungan seksual menjadi lebih romantis.

Face to face
Face to face adalah posisi yang membikin Anda dan si dia berpaling sambil berpelukan. Posisi ini juga akan semakin menguatkan ikatan emosional Anda dan si dia.

Woman on top
Waktu melakukan woman on top, Andalah yang memegang kendali. Posisi ini akan membuat si dia terhindar dari ejakulasi dini, sebab Anda adalah pihak yang 'bekerja keras'.

The soft rock
Posisi ini hampir sama dengan posisi misionaris. Tapi tempatkan kaki Anda ke bahu si dia untuk mendapatkan penetrasi yang lebih dalam.

Berbaring di pangkuannya
Waktu melakukan posisi ini, mintalah si dia untuk duduk dengan nyaman di kursi dan selipkan beberapa buah bantal di bawah lututnya. Setelah itu duduklah di pangkuannya dengan posisi menyamping dan tempatkan salah satu kaki Anda di bahunya.

Ternyata ejakulasi dini mampu dihindarkan dengan posisi di atas. Selain itu salah satu keuntungan dari posisi tersebut adalah bisa membuat hubungan seks Anda dan pasangan berlangsung lebih lama.

Sumber : Merdeka.com
ViewCloseComments