5 Posisi seks 'panas' untuk malam pertama

5 Posisi seks 'panas' untuk malam pertama



1.Man on top

Berhubungan seks di malam pertama memang diwarnai dengan kecanggungan. Oleh sebab itu jadikan posisi ini sebagai posisi pertama Anda. Dengan membiarkan pasangan Anda berada di atas Anda, maka akan membuat bebas mengeksplorasi tubuh Anda. Posisi ini dapat menjadi awalan bagi Anda yang ingin melakukan posisi misionaris.

2.Ballerina

Posisi ini hampir sama seperti posisi spooning. Berbaringlah di samping pasangan Anda dan kemudian angkatlah kaki Anda. Biarkan pasangan Anda meletakkan kakinya di antara kaki Anda dan nikmati gerakannya.

3.Posisi 69

Lubrikasi adalah kunci yang utama buat berhubungan seks. Posisi 69 akan membuat Anda dan pasangan bebas untuk melakukan oral seks pada alat vital masing-masing.

4.The soft rock

Posisi ini hampir sama seperti posisi misionaris. Tapi rengkuhlah pasangan Anda dan biarkan dia menguasai Anda. Dan rasakan sensasi yang luar biasa dari posisi ini.

5.The dragon

Posisi ini bisa diawali dengan tengkurap kemudian lebarkan kaki Anda. Setelah itu tempatkan bantal di bawah perut Anda dan biarkan pasangan Anda berbaring di atas Anda. Dan kemudian samakan ritme tubuh Anda dengan tubuhnya.

Malam pertama haruslah berkesan bagi Anda dan pasangan. Oleh sebab itu jangan ragu untuk mempraktikkan posisi di atas di malam pertama Anda.
Sumber : Merdeka.com
ViewCloseComments