4 Zona Erotis Wanita yang Perlu Anda Tahu

4 Zona Erotis Wanita yang Perlu Anda Tahu

4 Zona Erotis Wanita yang Perlu Anda Tahu

Menyentuh zona erotisnya akan membuat wanita serasa melayang.

Tak sedikit kaum pria yang menganggap bahwa memuaskan hasrat wanita cukup sulit dilakukan. Padahal cara termudah buat memuaskannya adalah dengan menyentuh zona erotis miliknya. Tak hanya payudara, bokong dan Miss V, wanita memiliki banyak zona erotis tersembunyi. Coba sentuh bagian zona erotis tersembunyi ini untuk membuatnya melayang di ranjang. Apa saja zona erotis tersembunyi itu? Simak ulasan berikut!

bagian tubuh wanita yg disukai pria

1. Bibir
Salah satu daerah yang paling erotis pada wanita adalah bibirnya. Selain berciuman, ada cara lain yang bisa membuatnya merasakan sensasi yang berbeda. Belai bibirnya dengan jari Anda secara lembut sebelum daratkan ciuman ekstra yang membuat Anda dan dirinya dimabuk kepayang.

2. Leher dan tenggorokan
Daratkan bibir Anda secara perlahan ke bagian pangkal leher si dia. Mungkin di awal Anda akan melihatnya marah, tapi penuh kesenangan setelah benar-benar menikmatinya. Atau Anda bisa juga berdiri di belakangnya, perlahan memijat bahunya, dan meninggalkan jejak ciuman sepanjang lehernya.

3. Belakang lutut
Mungkin di dia akan merasa geli ketika bagian lutut belakangnya Anda sentuh. Tapi tahukah Anda bahwa titik ini merupakan zona yang bisa membangkitkan hasrat seksualnya? Cobalah berikan sentuhan lebih tegas untuk merangsang ujung saraf sensitifnya. Banyak wanita merasa liar disaat Anda menggerayangi bagian belakang kaki mereka, menelusuri jari-jari hingga ke bawah paha dan kemudian menggigit dan mencium belakang lututnya.

4. Telinga
Apakah Anda tahu bahwa hanya dengan mendengar napas Anda, gairahnya bisa bangkit? Wanita umumnya sangat senang, ketika pria mengecup manja bagian telinganya. Apalagi bila Anda menjilat dan menggigit lembut telinganya. Anda juga dapat membisikkan kalimat bernada erotis di telinganya, untuk membuatnya terpancing. (Menshealth)

Sumber : Suara.com
ViewCloseComments